Tuesday, June 23, 2009

kenapa sih musti nyopet?

udah nangis dari sore tp tetep ga tenang, gue jg bingung padahal hp gue baru 1/2 bulan belom ada kenangan apa2 kok gue ga tenang. tp isinya itu....................... yallah:''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''( kepala gue ampe pusing nangis terus ckck udah tidur pas bangun nangis lg-_- hpku oh hpku. gallerynya: banyak bgt foto kimbum dll, musicnya: vierra! terus ost bbf dll, videonya: bbf(pasti), iklan anycall bodyguard yg main yi jung sama ga eul, notesnya: info2 penting, inboxnya: aaaaaaaaaaah banyak bgt gosip sama karina tentang bbf. yallah:'''''''''''( udah bingung mau nyumpahin yg nyopet apan gue udah gabisa ngomong apa2. kl nyokap bokap gue ikhlas gue nyoba ikhlas jg(nyokap bokap gue yg beliin) tp gue mau minta maaf sama bokap gabisa jaga hpnya baik2, maaf papah maaf. ke inget2 terus sama hp itu huaaaaaaaaaaaaaaaaaa! kl pengen liat kegantengan kimbum tinggal buka gallery atau video sekarang? hhh gatau deh pusing. kenapa sih musti nyopet? buat makan? buat istri anak2 lo? buat apa sih hah?! oke emang lo nyopet jadi semuanya selesai, lo bisa makan enak lo bisa nyenengin anak2 sama istri lo tp HEYYYYYYYYYY LO PUNYA TUHANKAN? lo lupa kl dia ga pernah tidur, dia ngeliat semuanya! percuma gue tulis disini kata2 gue toh lo gabakal bisa liat gabakal bisa ngerti yakan dan gue jg yakin lo ga mungkin ngebalikin 'barang berharga' itu ke gue tp lo harus tau bokap gue jg beliin itu pake keringetnya sendiri, emang lo kira ngedapetin hp itu gampang? lebih susah daripada cara lo ngedapetin hp itu! JAUH LEBIH SUSAH! udah ah mau tidur pusing:''''''''( semoga gue ikhlas ngambil hikmahnya dan bisa diganti dengan yg lebih bermanfaat amiiiiiin yallah amin'( xoxo all

makasiiiiiiiiiiiiiiiiih banyak buat yunita, kania, cantya, tantrie gada kalian gue gatau kaya gimana tadi. yg support, cheer up, give a lot of prayer. makasih makasih makasih bgt sayangku!!!

No comments:

Post a Comment