Monday, June 29, 2009

lost my brothers and please you come back like my 2 heroes again

hm gatau gue lg pengen posting tentang mereka soalnya gue kok tiba2 really miss them'( their name are Ryo and Rio. coolkan? kaya kulkas-_- nah gue sering memanggil mereka 'kakak' dan 'abang' soalnya kl ka ato bang dua2nya ya tambah bingung udah nama sama(ga sama2 jg sih) terus gue jadi nyari tiang ato pohon deh buat pegangan(?) terus kan mereka tuh bewdak bhanged gitcyu deh. kl Ryo anaknya caring bgt, bawel, childish, overprotective, dia jg suka
jealous2 ga jelas sama bang Rio wakkaka gue jg wajib lapor 5 x 24 jam sama dia ckck satpam jam cuman 2x ini 5x wakkakak dasar tni angkatan darat-_- tp kl kakak itu anak salah satu geng yg cool bgt yo yo yo gaul gitu deh anaknya tp kata gue sih SOK gaul lu ka hahaha ga deng muah. kakak anaknya ngejagain gue bgt kl ada yg macem2 langsung deh dia bilang 'anak mana? namanya siapa? ntar gue datengin' terus kl gue gamau cerita pasti ngancemnya 'gausah nelfon2 gue lg sambil nangis2 ya de' yah sedih... emang sih cuman ka Ryo yg gue telfon kl lg ada masalah DAN sambil nangis-_-" awalnya sih gue nganggep ka Ryo tuh kakak2an biasa+temen deket tp waktu pas lg otp sama dia gue cerita macem2 sama dia terus ka Ryo tiba2 ngomong,

(y: ka Ryo & d: dira)
y: de, gue udah nganggep lo adek gue sendiri lho sumpah. walopun cuman kaya gini tp kok gue pengen bgt ngejaga lo, apalagi lokan cewek. maklum keluarga besar gue rata2 cowok2 semua jadi punya adek cewek kaya lo seneng aja hehehe makanya lo gausah kaku sama gue, ada apa2 harus cerita! dengerin kata2 gue
d: iya ka hehehe (gatau mau ngomong apa, kaget si rese ngomong kaya gitu hahahaha)
y: hehehe
d: gue jg nganggep lo kakak gue tauu. lo baik bgt deh sama gue, jangan baik2 ah jadi orang ka ntar kl ternyata gue jahat wush nyesel
y: ngga, gue tau lo bgt de, dari temen2 suruhan gue, lo kaya gatau gue aja, ga bakal gue kaya gini kl ga nyeledikin dulu. makanya gue mau bgt jadi kakak lo
d: hihihih makasih banyak ka Ryo sayanggg muah

tp jangan kira deh sering bgt so sweet kaya gitu, resenya sering!!!!! apalagi kl udah ngomong 'paan sih, paan sih' ih gedek abis gue. terus anaknya aneh bgt deh sumpah masa suka tiba2 sms 'maafin kesalahan2 gue ya, yg sengaja atau ngga' lahhhhh si kakak, mending itu cuman sekali ato pas dia mau ujian ini tuh seringgg, tau kan lo sering gimana? ya ga tiap hari jg kali dodol(-_-) oh iya ka Ryo udah lulus SMA lho, baru aja kemaren. tp pas ujian kemaren gue suruh belajar cuman iyaiya doang padahal gue tau tuh ngelayap kemana2, dasar anak gaul mentang2 sudah besar haha males bgt kl ka Ryo ngomong 'kamu masih kecil de' iya deh iyaiyaiyaiyaiyaiya! :( hahahah biasanya gue ngambek wakkaka dasar dir, lu emang masih kecil. tp sekarang ka Ryo BERUBAH, BBB: BENER-BENER BERUBAH. gada lg yg maksa2 buat ngasih tau nama sama sekolah dimana cowok yg lg deket sama gue biar dia bisa nilai-_-, sms 'lg ngapain, lg dimana, sama siapa', dengerin gue curhat malah kadang sambil nangis2-_-, gue jg kangen bgt sama kata2 ka Ryo 'paan sih, paan sih' terus otp denger suara ka Ryo yg super duper fast kaya fastnet(?) pokoknya BANYAKKKKKK BGT deh yg lo semua gatau, eh tp gue sayang sama ka Ryo as my brother lho, jangan dibuat gosip. sedih bgt deh liat ka Ryo berubah kaya gini, apa mungkin ka Ryo capek ya ngeladenin anak kecil kaya gue yg cuman bisa ngerepotin ka Ryo, ka Ryo kan udah mau kuliah pasti sibuk bgt, udah ga sempet ngurusin masalah2 ga penting gue yakanyakan? tp masa ka Ryo ga sempet sih bales wall gue atau message gue di facebook, atau cuman ol msn bentarrr aja, gabisa? sibuk bgt apa kaya SBY? kemaren gue ol ka Ryo ol jg, pmnya kosong eh terus dia off! pas beberapa hari kemudian(jiwa sinetron mode on) gue appear off terus liat ka Ryo ol terus gue lumayan lama ol tp appear off ka Ryo masih ol akhirnya gue available eh dia off!!!!! baru 2 kali? ngga! sering bgt akhir2 ini. ngeselinkan? dasar gue timpuk pake panci jg deh lu ka. eh udah gapernah ol2 lg deh sekarang hu i miss you so much my kakak. jangan berubah dong ka, jahat bgt sih berubah kaya gini woo emang lu mau jadi capres apa sok sibuk deh. tp kl emang yg terbaik buat lo gini yaudah mau apa gue yg cuman anak kecil, mungkin lo sadar kali gue bukan siapa2 lo tp lo sangat repot2 ngejagain gue, belain gue, bantuin gue. gue jg sadar kok ka, udah banyakkk bgtt bikin lo kesel, sebel, capek sama gue yg manja. gue jg suka ikut campur sama masalah lo sama cewek lo tp sumpah maksut gue tuh ga jahat. Mmmaaakkkaaasssiiihhh banyakkkkk ka Ryo,
<3>, Dira

No comments:

Post a Comment